Menggugah Semangat Anak Muda: Menjadi Generasi Penuh Energi dan Inovasi

**Menggugah Semangat Anak Muda: Menjadi Generasi Penuh Energi dan Inovasi** Anak muda adalah generasi yang penuh dengan potensi, energi, ..

Pusaka di Utara: Seni dan Budaya Batak Sumatera yang Memikat Dunia

Sumatera Utara adalah provinsi yang kaya akan keindahan alam dan keberagaman budaya. Salah satu kekayaan budaya yang men..

Melukis Kain Sutera: Membingkai Keindahan dan Warisan Budaya Indonesia

Indonesia, negara kepulauan yang kaya akan budaya dan seni, telah lama menjadi rumah bagi berbagai tradisi dan praktik k..

Mengenal Quiet Firing, Cara Licik Perusahaan Bikin Karyawan Resign

Fenomena quiet firing biasa dilakukan oleh perusahaan terhadap pekerja untuk pemecatan secara diam-diam. Perilaku tersebut tentunya memiliki dampak..

Kami menawarkan jasa pembuatan aplikasi berbasis web dan software custom

Kami menawarkan jasa pembuatan aplikasi berbasis web dan software custom sesuai kebutuhan bisnis dan transformasi digita..

Lowongan Kerja SMA SMK D3 di PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Medan Maret 2022

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2022..

Bareskrim Sebut Nilai Aset Indra Kenz yang akan Disita Rp 57,2 Miliar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menyita sejumlah aset milik Indra Kesuma a..

Ahli Kejiwaan Sebut Marshanda Keterlaluan

LEWAT sebuah video berjudul “The Truth Part #1” yang diunggah ke Youtube Kamis (7/8) malam, Marshanda muncul menjelaskan insiden penjem..

Nyanyikan Anti Putin, Personel Pussy Riot Dibui

Rusia - Pengadilan Rusia memvonis penjara dua tahun personel band Pussy Riot karena menyanyikan lagu anti Presiden Vladimir Putin. Peng..